Brilio.net - Kamu pasti pernah terlibat dalam obrolan yang ngeselin kan? Gimana rasanya, pasti dongkol. Tapi di balik rasa dongkolmu itu, bagi orang lain yang kemungkinan mendengarnya, bisa jadi percakapanmu justru bikin ketawa.

Nggak percaya? Tenang, brilio.net punya buktinya. Berikut telah dihimpun sejumlah obrolan 'mbak beli mbak' dari berbagai sumber, Minggu (30/6). Obrolan tersebut berisi pengalaman orang-orang yang terjebak dalam kondisi canggung sekaligus ngeselin di saat ingin membeli sesuatu.

Simak deh, dijamin kamu akan tertawa waktu baca. Ya, meski agak jengkel, tapi setidaknya kamu bakal senyum-senyum juga akhirnya.

1. Bisa aja nih si Marno.

mbak beli mbak © 2018 brilio.net

Loading...

2. Bersandarlah pada Tuhan, mbak.

mbak beli mbak © 2018 brilio.net

3. Yang hatinya tulus ada?

mbak beli mbak © 2018 brilio.net

4. Kok nggak nyambung ya.

mbak beli mbak © 2018 brilio.net

5. Hmmm...

mbak beli mbak © 2018 brilio.net

6. Kok kayak iklan susu ya?

mbak beli mbak © 2018 brilio.net

7. Ganti paku ulir juga boleh.

mbak beli mbak © 2018 brilio.net

8. Bukan muhrim.

mbak beli mbak © 2018 brilio.net

9. Ini mbaknya pinter ngegombal juga.

mbak beli mbak © 2018 brilio.net

10. Ambigu sih ya.

mbak beli mbak © 2018 brilio.net