Brilio.net - Hingga Juli mendatang, euforia Piala Dunia 2018 masih akan tetap ada dan makin memanas. Ingar-bingar turnamen sepak bola kelas dunia ini juga tak hanya dirasakan di dunia nyata saja. Antusiasme masyakarat juga dapat dilihat di dunia maya.

Di Twitter, pembicaraan seputar Piala Dunia ke-21 ini setiap saat akan mudah ditemui. Tema yang dibicarakan terkait hal tersebut pun tidak selalu serius. Adakalanya, percakapan yang dibikin justru bersifat tidak penting tapi mampu menghibur.

Nggak cuma itu, bahkan ada cuitan-cuitan soal Piala Dunia di Rusia yang berkedok galau juga, lho. Nah, penasaran nggak sih apa saja isi cuitannya? Berikut telah brilio.net himpun 15 cuitan kocak soal Piala Dunia yang berkedok curhat, dilansir dari berbagai sumber, Jumat (29/6).

1. Selama bendera kuning belum berkibar, jangan patah semangat!

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

Loading...

2. Ikhlaskan sajalah, mas~

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

3. Ingat, benih-benih cinta bisa tumbuh karena terbiasa bersama.

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

4. Mulut bisa berbohong, tapi tidak dengan hati.

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

5. Sungguh menyakitkan.

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

6. Ganti rasa yang lain saja.

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

7. Bertepuk sebelah tangan.

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

8. Banyak kok yang kayak gini. Kamu nggak sendirian.

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

9. Abang-adik-zone.

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

10. Coba pastikan, jangan-jangan nggak terkirim chatnya.

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

11. Ya, gimana, ya?

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

12. Pengorbananmu akan abadi kok.

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

13. Ayo, coba lagi. Jangan Menyerah!

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

14. Daripada mengukir kenangan pahit bersama, mending mana?

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net

15. Yakin nih? Nggak diungkapin aja?

cuitan galau Piala Dunia © 2018 brilio.net