×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Momen manis 5 WAGs hibur pasangannya yang tersingkir di Piala Dunia

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Momen manis 5 WAGs hibur pasangannya yang tersingkir di Piala Dunia

Kesetiaan mereka menemani pasangannya bikin salut.

28 / 06 / 2018

Brilio.net - Piala Dunia 2018 akan segera memasuki fase 16 besar. Banyak hasil mengejutkan yang terjadi dalam gelaran pesta sepak bola 4 tahunan ini. Nama besar kesebelasan seperti Jerman, Polandia, maupun Islandia harus rela angkat koper lebih awal.

Gagal pada fase grup tentunya membuat para pemain merasakan kekecewaan yang mendalam. Di saat itu para pemain membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Beruntung, beberapa bintang dunia membawa serta kekasih mereka (WAGs) pada gelaran Piala Dunia 2018.

Di tengah kesedihan atas kekalahan tersebut, para WAGs ini terus memberikan dukungan mereka. Tak hanya bersorak di lapangan, para WAGs ini tak luput menghibur kekasihnya yang harus gagal melaju ke babak berikutnya.

Penasaran bagaimana momen para WAGs Piala Dunia 2018 menghibur pasangannya? Yuk simak 5 momennya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/6).

1. Meskipun Polandia harus tersingkir dari Piala Dunia 2018, namun Anna Lewandowski tetap memberikan dukungan penuh kepada sang suami Lewandowski.

Loading...

momen wags piala dunia © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@wagsworldcup

2. Tim Islandia juga harus angkat koper lebih awal pasca hasil dua kali kekalahan dan sekali imbang. Namun kekasih Arnor Ingvi ini setia mendukung sang bintang.

momen wags piala dunia © 2018 berbagai sumber-foto: Instagram/@andrearofn

3. Dukungan juga diberikan kepada Aron Gunnarsson dari sang kekasih. Meskipun gagal ke fase knockout, dirinya setia mendampingi pemain Islandia tersebut.

momen wags piala dunia © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@wagsworldcup

4. Hal yang sama dilakukan oleh Asdis Bjork. Meskipun Runar Alex tak dapat melanjutkan perjuangannya bersama Islandia, namun dirinya tetap memberikan dukungan kepada sang kekasih.

momen wags piala dunia © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@asdisb

5. Meskipun Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018, namun Jessica Kroos tetap mendukung sang kekasih Toni Kroos. Dirinya juga menyebut bahwa sang suami tetap pahlawan baginya.

momen wags piala dunia © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@wagsworldcup

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more