Brilio.net - Belakangan ini publik dihebohkan dengan kasus penganiayaan anak Aghnia Punjabi. Selebgram dengan 2,5 juta followers ini mengunggah video CCTV yang merekam kejadian penganiayaan, terlihat buah hati Aghnia mendapatkan pukulan bertubi-tubi di kepala, jambakan, hingga dibanting tubuhnya oleh si pengasuh. Mirisnya, aksi tersebut terus dilakukan meski sang anak menangis kesakitan.

Disebutkan Aghnia Punjabi, kejadian tersebut berlangsung pukul 4 pagi di kamar, ketika Aghnia tak ada di rumah. Begitupun dengan para ART-nya yang tak berada di lokasi kejadian, lantaran sedang berkumpul di basement.

Rupanya, basement Aghnia menjadi tempat berkumpul para ART-nya. Bukan hanya untuk memarkir kendaraan, basement sang selebgram ini dilengkapi dengan dapur kotor, ruang makan, dan kamar para ART. Lewat laman TikTok-nya, Aghnia pun sempat menunjukkan potret basement yang cukup mewah tersebut di media sosial miliknya.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari TikTok @emyaghnia pada Selasa (2/4), potret mewah basement Aghnia Punjabi.

1. Sebelum ada kejadian penganiayaan anaknya yang dilakukan sang ART, Aghnia Punjabi sempat menunjukkan potret huniannya.

potret mewah basement aghnia punjabi © TikTok

2. Salah satu bagian huniannya yang mencuri perhatian yakni potret basement.

potret mewah basement aghnia punjabi © TikTok

3. Aghnia membangun basement dengan fasilitas lengkap. Bukan hanya untuk memarkir kendaraannya saja, namun juga ada dapur kotor dan lift.

 

potret mewah basement aghnia punjabi © TikTok