Brilio.net - Tak dapat dipungkiri, keberadaan asisten rumah tangga (ART) menjadi hal yang vital bagi kehidupan sehari-hari para seleb. Namun demikian, mendapatkan seorang ART yang cocok keinginan nyatanya tak mudah. Kerap kali terjadi ART melakukan kekerasan fisik terhadap keluarga ataupun anak majikan.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh selebgram Aghnia Punjabi. Melalui laman Instagram-nya, ia mengutuk perbuatan sang ART yang melakukan penganiayaan kepada putrinya, Jana Amira Priyanka. Ia pun menunjukkan kondisi putrinya mengalami luka lebam pada bagian mata hingga telinganya.

Aghnia juga memperlihatkan aksi tak terpuji sang ART melalui rekaman video CCTV. Dalam video, tampak sang ART yang sedang berada di kamar tiba-tiba memukul putrinya dan membantingnya cukup keras di kasur. Tak pelak, sang putri pun berteriak dan menangis kesakitan.

anak aghnia punjabi dianiaya © instagram

foto: Instagram/@emyaghnia

"KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST. ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I” sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini," ujar Aghnia mengiringi unggahannya, Jumat (29/3).

Tak terima putrinya diperlakukan tak baik oleh sang ART, Aghnia pun meminta keadilan. Ia melaporkan perbuatan keji sang ART ke pihak kepolisian untuk diusut tuntas.

"mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya," imbuhnya.