Brilio.net - Memakai makeup memang bukanlah hal yang mudah. Ada banyak sekali proses dan teknik yang harus diketahui dan dipelajari sebelum dapat dipraktekkan. Oleh karena itu, setiap orang yang ingin terampil bermakeup harus melewati berbagai tantangan dalam pembelajaran.

Walaupun tidak ada aturan patennya, sudah pasti hasil makeup yang dilakukan main-main akan sangat berbeda dengan makeup yang dilakukan dengan teliti dan sungguh-sungguh.

Nah, perbedaan itu ditunjukkan dalam video TikTok yang di-post oleh akun @dewilestari_makeupartist berikut ini. Awalnya dikira main-main, hasil makeup yang dilakukannya justru bikin terpana.

perubahan wanita yang awalnya cuma main-main sama makeupnya © TikTok

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

Beginilah wajah asli dari wanita yang akan menggunakan makeup tersebut. Wajah bareface-nya terlihat siap untuk dipoles dengan makeup.

Awalnya, perubahan makeup yang ditunjukkannya terlihat membingungkan. Terlihat Ia membuang foundationnya secara sembarangan dan memakai bedaknya dengan berantakan. Wanita ini juga asal memakai eyeshadow dan mengoleskan warna ke bibirnya. Cara ini bikin hasil makeupnya terlihat sangat tidak beraturan.