Ternyata, perubahan tadi hanyalah main-main, dan inilah hasil aslinya yang sangat jauh berbeda. Terlihat base makeupnya yang begitu flawless karena telah diratakan sebaik mungkin. Kontur di bagian hidung, dagu, dan samping muka terlihat dibentuk pas di antara tulang untuk memperdalam kesan wajah. Blush tipis dan highlighter perak juga dibubuhkan dengan baik sehingga mampu meningkatkan kesan tegas dari struktur wajah wanita ini.

perubahan wanita yang awalnya cuma main-main sama makeupnya © TikTok

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

Beralih ke bagian mata, terlihat eyeshadow bergaya cut-crease dengan nuansa nyaris nude gelap terbubuhkan dengan baik di bawah alisnya yang sudah terukir sempurna. Bulu mata palsu dan eyeliner yang sama-sama tebal juga menambah kesan tatapan tegas dari matanya. Plus, warna bibir merah menyala berhasil memperlihatkan imej wanita yang tangguh dan kuat.

perubahan wanita yang awalnya cuma main-main sama makeupnya © TikTok

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

Perubahannya dari hasil yang terlihat berantakan tadi tidak heran mengundang decak kagum netizen. Banyak yang memuji hasil makeupnya karena terlihat begitu flawless bak putri-putri di dunia dongeng.

"mirip ayu ting-ting" tulis @indanarani

"cantik banget hasilnya sampe pangling asli" puji @checi080

"amazing bgt" komentar @inonknurhidayah

"perubahannya wow banget" ujar @mesiariska_25

@dewilestari_makeupartist Satu kata donk,, buat makeup look yang ini guyyss?? #inspirasimakeup #beforeandaftermakeup #makeupkeren #muajember suara asli - Dewilestari_Makeup_Artist