Brilio.net - Adrie Subono adalah seorang selebriti sekaligus promotor konser musik yang sangat terkenal. Bersama Java Musikindo, Adrie Subono mendatangkan band maupun penyanyi mancanegara yang luar biasa. Di antara banyaknya band-band maupun solois yang sudah pernah didatangkan oleh Adrie ke Indonesia ada Mariah Carey, Bruno Mars, Simple Plan, Avril Lavigne, Owl City, Maroon 5, Westlife, Hoobastanks, Muse, Black Eyed Peas, sampai Kelly Clarkson.

Beberapa dari para selebriti dunia ini bahkan pernah mampir ke rumah Adrie, lho. Saking seringnya mengajak para seleb-seleb tersebut ke rumahnya, huniannya tak jarang turut didatangi para penggemar. Kejadian tersebut kemudian membuat Adrie Subono merasa kapok.

“Dulu setiap kali ada konser gua undang ke rumah. Tapi lama-lama fans pada tahu, gua nggak bikin acara lagi, deh,” ujar Adrie dikutip dari YouTube VINDES.

Bisa mendatangkan artis luar negeri sampai punya relasi ke sana, tentu saja Adrie bukan orang sembarangan. Pria kelahiran Januari 1954 ini sudah pernah kerja di kapal pesiar sebelum menekuni bisnis konser musik ini. Dia juga berasal dari keluarga yang berada dan masih saudara dengan B.J. Habibie.

Dengan kesuksesannya tersebut, nggak salah kalau ayah kandung Melanie Subonon ini punya hunian yang megah bak kastil. Penasaran seperti apa potret rumahnya? Dihimpun brilio.net dari Instagram @adriansubono, berikut ini 11 potret kediaman Adrie Subono yang mewah seperti kastil, Kamis (29/2).