Brilio.net - Setelah bercerai dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya memutuskan untuk memiliki rumah baru yang terpisah dengan sang mantan suami. Setelah mengalami beberapa kali renovasi, kini Rachel Vennya merasakan kebahagiaan bisa menempati huniannya. Tampak mewah hunian yang ditaksir senilai Rp 50 miliar ini punya fasilitas lengkap.

Bukan hanya ruang olahraga, namun juga ada dengan kolam renang. Menariknya, kolam renang yang berada di lantai 1 ini dilengkapi dengan air terjun mini yang membuat suasana makin adem. Untuk bagian sisi samping kolam renang, ia memilih konsep vertikal garden.

Begitu nyaman dengan tanaman yang mengelilinginya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang mengunjungi rumah Rachel Vennya dibuat takjub. Mereka menyebut jika kolam renang Rachel yang berada di bagian belakang ini terasa bak vila Bali.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari YouTube AH pada Kamis (11/4), potret kolam renang Rachel Vennya ini mewah ada air terjun buatan.

1. Masih di lantai 1, bagian belakang rumah ada kolam renang yang bertuliskan inisial nama panjang Rachel, yakni RVR (Rachel Vennya Roland).

potret kolam renang rachel vennya © YouTube

2. Kolam renang di rumah Rachel Vennya ini mengusung konsep Bali vibes. Tampak, suasana terasa sejuk dengan pepohonan.

potret kolam renang rachel vennya © YouTube

3. Menariknya, kolam renang Rachel ini dilengkapi dengan air terjun mini yang membuat suasana makin adem.

potret kolam renang rachel vennya © YouTube

4. Untuk bagian sisi atas kolam renang, Rachel memilih lantai bernuansa kayu yang membuat area ini terasa bak di Bali.

potret kolam renang rachel vennya © YouTube