Brilio.net - Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion sudah memutuskan untuk tinggal di Bali sejak 2021. Keluarga kecil ini menambatkan pilihan dan hati untuk pindah ke pulau eksotis ini. Tak heran, Bali memang selalu menjadi tempat tujuan wisata sebagian besar masyarakat dalam maupun luar negeri.

Tiga tahun menetap di sana, Ditto dan Ayudia membangun rumah impian berkonsep industrial dan Instagramable. Sentuhan asri berupa banyaknya tanaman dan tema warna monokrom yang mendominasi juga menambah kenyamanan di dalam rumah.

Dengan alasan privasi, Ditto pun mendesain rumahnya menjadi dua bangunan. Bangunan pertama digunakan sebagai ruang tamu untuk teman dan kolega. Sedangkan bangunan kedua berfungsi sebagai tempat tinggal bagi keluarga kecilnya.

Salah satu bagian yang paling menarik perhatian adalah ruang utamanya yang kerap dijadikan untuk menerima tamu. Di area ini, terdapat sebuah mini cafe sebagai tempat bersantai.

Seperti apa penampakan ruang utamanya? Berikut brilio.net rangkum dari kanal YouTube Taulany TV, Kamis (4/4).

1. Seperti inilah penampakan eksterior rumah mewah Ditto dan Ayudia Bing Slamet yang didatangi Andre Taulany di kawasan Canggu, Bali.

ruang utama Ayudia dan Ditto © YouTube

2. Salah satu konsep menarik dari rumah milik Ditto-Ayudia adalah hadirnya bangunan yang difungsikan sebagai ruang utama sekaligus ruang tamu, tempat parkir, ruang bermain anak, dan tempat nongkrong.

ruang utama Ayudia dan Ditto © YouTube