Brilio.net - Banyak selebriti yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih sangat muda. Salah satunya adalah bocah berponi depan satu ini. Memiliki paras yang imut dan cantik membuatnya berani untuk mencoba tampil di depan kamera. Tak disangka, ia berhasil mendapatkan tawaran sebagai bintang iklan cilik.

Saat usianya menginjak 12 tahun, bocah imut tersebut berhasil melebarkan sayap kariernya ke dunia sinetron. Parasnya pertama kali muncul dalam serial berjudul Bidadari yang tayang pada tahun 2002. Sejak saat itu, parasnya selalu wara-wiri di berbagai judul sinetron hits.

Tahun 2006 pun menjadi puncak kariernya. Nama bocah imut tersebut kian tenar usai ia berperan sebagai Riang dalam sinetron Bintang. Perannya dalam sinetron tersebut pun menuai banyak pujian.

 bocah berponi depan dulunya tenar main sinetron kini jadi bos kedai kopi © berbagai sumber

foto: Instagram/@ayudiac

Di tahun yang sama, penampilannya di serial Cowok Impian juga sempat mencuri perhatian. Sosok bocah imut tersebut berperan sebagai gadis lugu yang lucu bernama Arika. Sosok bocah imut yang piawai berakting tersebut adalah Ayudia Chaerani atau yang dikenal dengan nama Ayudia Bing Slamet.

 bocah berponi depan dulunya tenar main sinetron kini jadi bos kedai kopi © berbagai sumber

foto: Instagram/@ayudiac

Wanita kelahiran 1990 ini lahir dari keluarga pegiat seni. Ia merupakan cucu dari salah satu pelawak senior, yakni Bing Slamet. Darah seni Ayudia pun menurun dari sang kakek. Bahkan paman dan bibi Ayudia, Adi Bing Slamet dan Uci Bing Slamet juga dikenal sebagai aktor dan aktris populer.

Saat duduk di bangku SMP, Ayudia pernah aktif bergabung ke dalam sebuah band sekolah sebagai seorang vokalis. Ia bersama band-nya pun kerap tampil di acara kelulusan sekolah.