Brilio.net - Ulang tahun jadi momen yang membahagiakan bagi siapa saja yang merayakan. Saat momen spesial tersebut, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyambut hari bahagia itu. Ada yang menggelar pesta secara mewah ada pula yang dirayakan secara sederhana.

Momen bertambahnya usia itu tak lepas dari hadiah atau kado dari orang terdekat. Biasanya kado yang diberikan dari orang terdekat atau orang spesial beragam, ada barang mewah hingga hal-hal yang unik.

Seperti yang dialami beberapa selebriti Tanah Air ini. Di hari ulang tahunnya, mereka mendapat hadiah dari pasangan. Mulai dari anak sapi hingga peternakan sapi. Meski agak nyeleneh, namun para selebriti terlihat bahagia mendapat hadiah tersebut.

Penasaran hadiah apa yang didapatkan para selebriti ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/9).

1. Di momen ulang tahun Fairuz A Rafiq, sang suami Sonny Septian memberi kado spesial. Alih-alih ingin memberi kendaraan dua pintu, Sonny justru memberi kado bajaj. Dalam foto itu terlihat Sonny yang mengendarai bajaj tersebut.

Kado unik seleb cantik © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sonnyseptian

2. Belum lama ini, Ayudia baru saja berulang tahun yang ke-31 tahun. Di momen ulang tahunnya itu, ia mendapat hadiah dari sang suami, Ditto Percussion. Sang suami memberikan satu ekor anak sapi berwarna coklat. Dalam unggahannya, ibu satu anak itu mengungkapkan rasa bahagianya memiliki anggota keluarga baru.

Kado unik seleb cantik © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

3. Pedangdut Jenita Janet juga mendapat kado unik dari sang suami. Kalau biasanya wanita mendapat tas atau sepatu mahal, Jenita justru diberi sebuah peternakan sapi dari suami tercinta. Ia sempat terkejut dengan kado dari sang suami hingga terharu.

Kado unik seleb cantik © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jenitajanet

4. Sosok Sarwendah memang kerap menyita perhatian publik, terutama kehidupannya yang selalu bergelimang kemewahan. Saat berulang tahun, ibu dua anak itu sempat mendapatkan sebuah kado unik dari sang suami, Ruben Onsu. Yakni seekor kuda. Sebab Sarwendah memang tengah hobi berkuda.

Kado unik seleb cantik © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

5. Istri Ringgo Agus Rahman ini juga sempat mendapat kado yang tak terduga saat ulang tahun. Sabai Morscheck mendapat sebuah jemuran handuk. Ini potret Sabai saat merangkai jemuran tersebut.

Kado unik seleb cantik © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus

6. Pada Mei 2020, Nadine Chandrawinata mendapat kado spesial dari sang suami, Dimas Anggara. Kado unik yang diberikan sang suami berupa permainan Hasbro The Game of Life.

Kado unik seleb cantik © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nadinechandrawinata