Perempuan asal Bandung itu lebih banyak memainkan riasan mata untuk setiap penampilannya. Riasan mata dramatis dengan warna cerah seperti pink yang biasa dibuat, menciptakan tampilan wajah yang feminin sekaligus imut.

makeup pengantin modern © TikTok

foto: TikTok/@rinnwyn

Kali ini lewat postingan TikTok-nya, Rini memperlihatkan perubahan wajahnya yang semula polos tanpa makeup, menjadi cantik luar biasa dengan makeup look pengantin modern.

Makeup pengantin modern cenderung menggunakan warna-warna netral yang lembut dan teknik pengaplikasian yang terampil untuk menyoroti fitur-fitur wajah terbaik.

makeup pengantin modern © TikTok

foto: TikTok/@rinnwyn

Perubahan Rini sebelum dan setelah menggunakan makeup tersebut sukses bikin takjub warganet. Mata yang menonjol dengan riasan dramatis, kilauan highlighter di area hidung, serta polesan bibir yang diombre, menjadikan penampilan Rini memukau abis!

Wajah Rini setelah dirias ini bahkan disebut warganet mirip dengan salah satu artis Tanah Air, yakni Dinda Hauw. Jika dilihat sekilas, keduanya memang memiliki kesamaan, ya.

makeup pengantin modern © TikTok

foto: TikTok/@rinnwyn

Video yang diunggah pada Sabtu (29/4) tersebut menuai banyak perhatian dari warganet. Hingga berita ini dimuat, video itu sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali.

"klo udh pinter makeup mah enk klo nikah bisa dandan sendiri iyh GK sih," ujar akun pecinta rakmal.

"mirip Dinda Hauw kak, cantik," puji akun @rmsytaa.

"pinter banget pakai make up KK, suka lihatnya, cocok jadi mua," timpal akun @dewikartika.

"Ini manusia atau peri sumpah cantik banget," imbuh akun Nur Inayah.

@rinnwyn

tebak aku makeup ini berapa jam ???

suara asli - .SZ