Brilio.net - Di awal kemunculannya sebagai pekerjaan baru, ojek online sempat diragukan karena dirasa tidak memiliki peluang karena sistemnya yang masih asing. Akan tetapi sekarang banyak berubah, sejak orang-orang mulai terbiasa menggunakan gawai dan aplikasi di dalamnya, menjadi driver ojek online menjadi sumber mata pencaharian utama banyak orang.

Hampir semua orang pernah atau sering menggunakan jasa ojek online, baik untuk mobilisasi dari satu tempat ke tempat lain, memesan makanan, mengantar barang, dan lain-lain. Tak jarang juga muncul cerita-cerita menarik dari driver maupun penumpang yang dibagikan di media sosial. Salah satunya yang dibagikan oleh akun X (Twitter) @Lenny_diary.

Dari apa yang diceritakan oleh wanita bernama Lenny, dapat disimpulkan agar tidak meremehkan seseorang hanya dari apa yang dikerjakan. Karena tidak ada yang pernah tahu seperti apa latar belakang orang tersebut.

Dalam cuitan yang diunggah pada Selasa (23/1) sore hari, Lenny bercerita kalau dia dijemput oleh driver ojek online pesanannya. Namun, begitu Abang Ojol itu sampai di titik jemput, dia malah baru teringat kalau tidak membawa helm.

Alhasil driver ini meminta izin kepada Lenny untuk ikut pulang ke rumahnya sebentar buat mengambil helm yang tertinggal. Semula Lenny sempat ragu, namun karena driver ini terus memohon, akhirnya dia mau ikut.

cerita ojol punya rumah tingkat © berbagai sumber

foto: X/@Lenny_diary

"Jangan Remehin Ojol! Aku pesan ojol, pas nyampe drivernya bilang dia lupa bawa helm wkkw akhirnya diajak ke rumahnya buat ambil," tulis Lenny dalam cuitannya.

"Awalnya ragu dan mau cancel aja. tapi liat ojolnya jelasin dan minta maaf ya wes jadi ikut aja karena bukan di daerah yang mencurigakan juga wkw," lanjutnya.