Brilio.net - Ojek online atau yang lebih dikenal dengan ojol, merupakan layanan transportasi yang menghubungkan pengguna dengan pengemudi melalui aplikasi. Keunggulan-keunggulan yang ditawarkan ojol, seperti fleksibilitas dalam pemesanan, efisiensi dalam pengantar, serta keamanan dengan sistem GPS, menjadikannya pilihan masyarakat di kota-kota besar.

Pengguna ojol bisa memesan kapan saja dan di mana saja, sangat cocok untuk masyarakat dengan mobilitas tinggi. Selain itu, ojol mampu mengantarkan penumpang ke tujuan dengan cepat dan tepat waktu. Intinya ojol telah memberikan dampak signifikan bagi masyarakat Indonesia dengan meningkatkan mobilitas, membuka lapangan kerja, dan mendorong perkembangan ekonomi digital di negara ini.

Meski dengan seabrek keunggulan, ternyata tidak selamanya ojol menyenangkan. Kadang ada juga dapat momen apes dan tidak mengenakkan. Tidak sedikit juga, tingkah pengemudi ojolnya mengundang gelak tawa. Pokoknya bermacam-macam lah kelakuan ojol di negara ini.

Salah satunya dirasakan oleh wanita ini. Lewat video TikTok yang diposting oleh akun @nina.asmm ia membagikan kisah yang mungkin bisa ditertawakan saat menggunakan ojek online. Videonya tersebut menjadi viral di media sosial.

Sebenarnya, menggunakan ojol adalah hal yang biasa aja. Namun yang menjadi perhatian adalah wanita tersebut mendapatkan driver yang gondrong. Dan ternyata rambut driver tersebut dibiarkan terhempas kencangnya angin.

ojol gondrong © TikTok

foto: TikTok/@nina.asmm