Brilio.net - Ojek online atau pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2010 melalui perusahaan layanan transportasi yang menyediakan layanan ojek dengan cara yang lebih modern dan efisien. Transportasi tersebut saat ini menjadi pilihan yang diminati oleh banyak orang. Seperti halnya ojek konvensional, ojek online juga mengandalkan sepeda motor sebagai sarana pengangkutan.

Selain melayani penumpang, ojek online juga dapat melakukan pengantaran barang sesuai dengan pesanan. Bahkan membantu pembelian makanan yang kemudian diantarkan ke pelanggan. Dikatakan lebih maju dan lebih modern karena ojol menggunakan teknologi dengan memanfaatkan aplikasi pada ponsel yang memudahkan pengguna jasa untuk memanggil pengemudi ojol.

Namun, mungkin karena sudah telalu banyak pengemudi dan penggunanya, ada aja yang menciptakan inovasi kreatif. Saking kreatifnya bisa dibilang nyeleneh tuh. Lihat ini gambar di bawah ini mereka malah pakai kendaraan yang bisa saja bikin trauma penumpang. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (21/1).

1. Kok bisa malah bawa itu bang, padahal penumpangnya cuma 1.

ojol kendaraan tak biasa berbagai sumber

foto: Instagram/@lambe_ojol