Brilio.net - Kamu pasti sudah tidak asing dengan cowok satu ini. Dia dikenal karena aksinya yang ekstrem karena suka 'bermain-main' dengan binatang mematikan. Paling sering dijumpai adalah ketika cowok ini menangkap ular kobra. Ya, dia adalah Panji 'Sang Petualang'.

Cowok yang pernah digosipkan meninggal dunia ini kembali bikin heboh dengan aksi-aksi khasnya. Kali ini bukan di layar televisi, tapi lewat akun YouTube Panji Petualang. Di sana dia merekam berbagai aksinya bersama hewan mematikan.

Baru-baru ini, tepatnya 1 Januari 2018, Panji mengunjungi Kebun Binatang Surabaya. Di sana, dia bermain-main dengan dua ekor buaya besar.

Disaksikan para pengunjung dan petugas kebun binatang, Panji menunjukkan aksi berbahaya sambil menjelaskan tentang karakteristik hewan berdarah dingin itu.

Yang paling menegangkan adalah ketika Panji duduk di atas badan buaya itu. Sang buaya yang besarnya melebihi badan Panji, hampir saja menggigit kaki cowok itu. Panji pun langsung menyingkir dengan menceburkan dirinya ke air.

Loading...