Brilio.net - Acara Petualangan Panji melambungkan nama Muhammad Panji. Pria asal Purwarkata ini banyak menaklukan hewan liar nan buas dalam acara ini. Keberanian pembawa acara ini membuat penonton terkagum-kagum, karena hewan liar seperti ular berbisa saja bisa ia taklukan tanpa cedera sedikitpun.

Namun setelah acara tersebut menyelesaikan episode terakhirnya, nama Panji seakan hilang dan tak terdengar lagi. Tidak juga mengisi acara-acara lain yang serupa di televisi. Yang terdengar malah kabar palsu bahwa ia sudah meninggal akibat gigitan hewan purba Komodo.

Perlu diketahui bahwa Muhammad Panji hingga saat ini masih sehat dan baik-baik saja. Dalam unggahan video di Youtube, ia menjelaskan bahwa dirinya masih sering berpetualang. Hal itu benar adanya karena dilihat dari akun Youtube-nya Panji banyak mengunggah video petualangannya.

Buat kamu yang ingin nostalgia dengan atraksi Panji menaklukan ular, berikut 7 momen Panji saat menaklukan ular yang brilio.net rangkum dari akun YouTube pribadi Panji Petualang.

Loading...

1. Ini momen di saat Panji menaklukan ular kobra di acara off air di salah satu water park Tangerang.

2. Atraksi Panji dengan dua ekor king kobra berkolaborasi dengan pertunjukan debus.

3. Panji pernah menjadi pengisi di acara ulang tahun Kabupaten Kuningan, ia menaklukan ular dengan mata tertutup di acara ini.

4. Menaklukan king kobra penunggu hutan bambu.

5. Menemukan banyak ular saat memancing di area Sungai Linggarjati Kuningan.

6. Menaklukan dua king kobra sekaligus sendirian.

7. Saat mengunjungi sebuah desa di Kabupaten Purwakarta, desa ini dijuluki desa ular.