Brilio.net - Dewasa ini motor nggak cuma buat berkendara aja. Kendaraan roda dua ini bisa disulap jadi hiburan mengagumkan yang bikin jantung ikut berdesir. Tak sedikit dari penyuka otomotif melakukan aksi akrobat dengan motor. Aksi akrobat tersebut dikenal dengan freestyle street bike.

Freestyle street bike ini tergolong olahraga ekstrem yang biasanya digemari cowok. Freestyle street bike ada pula yang menyebutnya dengan stuntriding. Stunt berarti beraksi sementara riding berarti mengendarai. Sementara pengendara yang melakukan akrobat disebut stuntrider.

Kalau sekarang sih udah nggak ada batasan antara cowok dan cewek untuk menyukai olahraga ekstrem stuntrider. Nggak cuma cowok yang suka dan menggemari aksi akrobat dengan motor ekstrem, para cewek pun ada yang menjadi stuntrider lho! Aksi stuntrider cewek ini bikin kagum sekaligus deg-degan.

Ini dia 10 aksi stundtrider cewek yang bikin mata terpukau dihimpun dari Instagram @drea253stunts pada Rabu (20/9).

1. Akrobat dengan satu kaki melayang.

Loading...

stuntrider cewek © 2017 brilio.net

2. Motornya miring banget nih!

stuntrider cewek © 2017 brilio.net

3. Tak lupa keamanan nomor satu. Helm dan pengaman lainnya.

stuntrider cewek © 2017 brilio.net

4. Keren banget nih!

stuntrider cewek © 2017 brilio.net

5. Sampai tergesek dan mengeluarkan percikan api.

stuntrider cewek © 2017 brilio.net

6. Nggak cuma cowok yang juga jadi stuntrider.

stuntrider cewek © 2017 brilio.net

7. Aksinya bikin takjub!

stuntrider cewek © 2017 brilio.net

8. Melakukan aksi dengan gaun pengantin.

stuntrider cewek © 2017 brilio.net

9. Bikin takjub tapi juga deg-degan.

stuntrider cewek © 2017 brilio.net

10. Ini dia video yang menunjukkan aksi stuntrider cewek, keren banget!