Brilio.net - "Entah dimana dirimu berada. Hampa terasa hidupku tanpa dirimu." Mendengar lirik lagu ini pasti siapapun langsung bisa menebak siapa penyanyinya. Ya, Ari Lasso merupakan salah penyanyi dan pencipta lagu yang banyak mencetak lagu hits di Tanah Air.

Pria kelahiran Madiun ini namanya mulai dikenal sejak menjadi vokalis Dewa 19. Namun akhirnya ia keluar dan memilih menjadi penyanyi solo hingga kini. Kini di usianya yang sudah menginjak 51 tahun, karier Ari Lasso masih terjaga. Ia aktif dalam bermusik.

Kesuksesan Ari Lasso juga tercermin dari megahnya kediaman sang musisi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Huniannya bergaya klasik dan modern elegan. Salah satu yang unik adalah kamar tidurnya yang penuh dengan peralatan audio.

Nah, penasaran seperti apa penampakan kamar tidur Ari Lasso? Yuk, simak ulasannya seperti dilansir brilio.net dari kanal YouTube TAULANY TV, Jumat (19/4).

1. Nggak terlalu besar, begini penampakan kamar tidur Ari Lasso yang didominasi warna cream.

potret kamar tidur Ari Lasso © 2024 brilio.net

 

2. Sebagai seorang musisi andal, kamar Ari Lasso juga dilengkapi koleksi sound system dan turntable sebagai pemutar musik.

potret kamar tidur Ari Lasso © 2024 brilio.net