Brilio.net - Sebagai salah satu musisi papan atas Tanah Air, nama Ari Lasso tentu sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Dia mengawali kariernya di industri musik lewat perannya sebagai vokalis Dewa 19. Popularitasnya pun tetap melonjak usai memutuskan untuk solo karier sejak 2001.

Dikenal sebagai salah satu musisi top, kehidupan Ari Lasso pun tak lepas dari sorotan publik. Tak hanya itu, kehidupan penyanyi berusia 50 tahun ini juga tak jauh dari kesan mewah. Dia diketahui memiliki hunian dengan konsep elegan dan klasik. Namun, rupanya jauh sebelum memiliki hunian mewah, Ari Lasso pernah tinggal di Madiun, Jawa Timur.

Rumah tersebut menjadi rumah masa kecilnya. Kini diketahui kawasan rumah Ari Lasso sudah tidak berpenghuni. Kompleks yang ditempatinya dulu begitu sepi dan hanya ada beberapa bangunan yang masih difungsikan. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, intip 9 potret kampung halaman masa kecil Ari Lasso yang terbengkalai yang dihimpun brilio.net dari YouTube Jejak Richard, Senin (29/5).