Brilio.net - Dunia tarik suara seolah tak pernah kehabisan bintangnya. Hampir setiap masanya melahirkan penyanyi yang menjadi legenda. Tak terkecuali penyanyi kawakan yang satu ini. Ya, Ari Lasso merupakan penyanyi legendaris yang namanya tak lekang oleh waktu.

Kendati masa keemasannya telah berlalu, tapi kehidupannya tak pernah luput dari sorotan. Bahkan, sang istri, Vitta Dessy juga memiliki daya tarik tersendiri. Sosoknya yang cantik dan nyentrik di usia 50-an membuat wanita ini selalu mencuri perhatian.

Vitta Dessy menikah dengan Ari Lasso pada 1999 lalu. Rumah tangga keduanya selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Meski sudah kepala lima, penampilan istri Ari Lasso tersebut awet muda dan bugar hingga sekarang.

Penampilannya yang awet muda dan body goals tersebut bikin netizen iri. Apalagi parasnya seolah tak menua bak vampir nih. Transformasinya sejak dulu hingga sekarang bikin warganet kagum. Banyak yang memuji kecantikannya meski telah berusia paruh baya.

Lantas seperti apa penampilan Vitta Dessy yang awet muda sampai sekarang? Brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada (28/2), berikut 11 potret transformasi istri Ari Lasso yang memukau dan awet muda.

1. Ari Lasso dan Vitta Dessy resmi menikah pada 1999 lalu. Saat ini usia rumah tangganya sudah menginjak lebih dari dua dekade.

11 transformasi kebersamaan Ari Lasso dan sang istri © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ari_lasso