Brilio.net - Penyanyi kondang senior Ari Lasso dulu sempat dikatakan memiliki kembaran oleh warganet. Sosok pria yang mirip Ari Lasso itu muncul dari media sosial dan diketahui bernama Kevin Tan. Karena kemiripan tersebut, namanya pun jadi viral di media sosial.

Sebelumnya, Kevin Tan membuat video TikTok yang berisi konten parodi lagu milik Ari Lasso. Sontak video tersebut ramai diperbincangkan karena disebut-sebut memiliki paras yang mirip dengan penyanyi aslinya. Bahkan, pelantun lagu Misteri Illahi ini pun sampai mengunggah video Kevin Tan di akun Instagram miliknya.

Tak hanya warganet, banyak juga rekan artis yang memberikan komentar dan mengira bahwa pria tersebut adalah Ari Lasso. Lama tak terdengar, ternyata Kevin Tan masih eksis di media sosial Instagram dan TikTok, loh.

Diketahui dirinya dikenal sebagai seorang musisi. Sampai saat ini pun dirinya juga eksis manggung di berbagai acara off air. Tak hanya itu, pada akun Instagram pribadinya, Kevin juga menerima endorsemen.

Lantas seperti apa kabar terbaru Kevin Tan? Simak ulasan brilio.net berikut dirangkum dari Instagram @kevinlasyoo, Selasa (6/7).

1. Terampil membuat kue.

Kabar terbaru Kevin Tan © Instagram/kevinlasyoo

foto: Instagram/kevinlasyoo

 

Di balik sosoknya yang gahar, Kevin Tan ternyata juga bisa membuat kue. Pada salah satu unggahan video di Instagramnya, ia menunjukkan kegiatannya sedang membuat kue kering untuk Lebaran.

2. Jadi penjual bubur Manado.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kevin Lasyoo (@kevinlasyoo)

 

Semenjak pandemi melanda Indonesia, Kevin Tan mengaku harus banting stir yang tadinya sebagai penyanyi di cafe kini menjadi penjual bubur Manado. Meski begitu ia selalu bersyukur karena masih diberi kesehatan.

3. Sempat diundang di televisi.

Kabar terbaru Kevin Tan © Instagram/kevinlasyoo

foto: Instagram/@kevinlasyoo

 

Tak lama kemudian, Kevin Tan akhirnya diundang menjadi salah satu stasiun televisi. Mengetahui hal ini, banyak warganet yang mendukung dan mendoakan Kevin agar sukses dalam kariernya.

"Sukses selalu @kevinlasyoo syg...," tulis pemilik akun @vinakitty16.

"semoga sukses ," komentar akun @enggaaufclarung.

 

4. Menerima endorsemen.

Kabar terbaru Kevin Tan © Instagram/kevinlasyoo

foto: Instagram/@kevinlasyoo

 

Pria asal Manado ini bahkan mulai menerima endorsemen di akun Instagramnya meski baru memiliki sekitar 2.375 followers. Selain itu, Kevin Tan juga masih aktif membuat konten parodi di akun TikTok-nya.

5. Eksis manggung.

Kabar terbaru Kevin Tan © Instagram/kevinlasyoo

foto: Instagram/@kevinlasyoo

 

Kevin kini juga mulai aktif tampil menyanyi mengisi berbagai acara dari cafe ke cafe. Penampilannya pun kini bikin pangling dengan rambutnya yang kian memanjang.