Brilio.net - Siapa yang tak mengenal band Dewa 19? Grup musik asal Surabaya itu merupakan salah satu band legend di Tanah Air. Berkat kesuksesan penjualan albumnya, pada tahun 2005 ia bahkan pernah dinobatkan sebagai band terkaya di Indonesia. Usut punya usut, kala itu mereka memiliki pendapat dengan angka yang fantastis, yakni mencapai lebih dari Rp 14 miliar setahun.

Untuk dapat sampai di titik itu, tentunya ada banyak pengorbanan dan kerja keras yang dilakukan. Lebih jauh, hal tersebut juga tak dapat dilepaskan dari peran Ari Lasso yang mana merupakan vokalis Dewa 19 pada sepanjang dekade 90-an.

Dalam rangka mengenang kembali perjuangan yang telah dilakukan, melalui akun Instagram-nya Ari Lasso pun mengunggah sebuah foto lawas bandnya di masa-masa awal merintis karier.

Pada foto tersebut, terlihat lima personel awal band Dewa, yang mana terdiri atas Wawan Juniarso (drum), Erwin Prasetya (bass), Ari Lasso (vokal), Andra(Gitar), dan Ahmad Dhani (keyboard) dengan dandanan jadul.

"Alkisah... di tahun 1992 sekelompok remaja Surabaya mengadu nasib ke ibukota," tulis Ari Lasso.

Loading...

Ari Lasso unggah foto lawas Dewa 19 instagram

foto: Instagram/@ari_lasso

Menariknya, alih-alih berfokus pada dandanan jadul mereka, banyak warganet yang justru salah fokus ke sosok Ahmad Dhani. Mereka menilai bahwa sosok Dhani dalam foto tersebut begitu mirip dengan anak bungsunya, Dul.

"Gue pikir foto ama dul , mirip dul banget," tulis @ayupril_.

"Ahmad dani mirip dul bgt ya," sambung @titin.mulyati88.

"Bang Ahmad Dani Persis banget Ama anaknya Dul Jaelani," tulis @aditya_psby_selamanya.

Namun begitu, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa di foto tersebut mantan istri Maia Estianty itu juga mirip dengan anak keduanya, yakni El.

"Pakde lebih mirip ke el," tulis @raymondtarxil.

"@elelrumi Wahh kaka el persis mirip bgt kayak om @ahmaddhaniofficial Wktu muda," sambung @ciciliawd.

"Aih itu paling pinggir mirip @elelrumi Banget," tulis @miladinaamira.