Brilio.net - Kondisi fisik Ari Lasso memang sedang tidak baik-baik saja. Solois Tanah Air itu diketahui mengidap penyakit Diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL), sebuah penyakit kanker langka yang hanya terjadi 2 di antara 4.000 kasus limfoma.

Jika biasanya kanker limfoma menyerang kelenjar limpa di leher dan bawah ketiak, yang diderita Ari Lasso justru menempel pada organ limpa. Kini sudah masuk stadium 2.

Akibat penyakit yang dideritanya tersebut, pelantun Aku Dan Dirimu itu harus menjalani serangkaian perawatan medis, termasuk kemoterapi.

Kemoterapi yang dijalani Ari tentu saja membuat rambutnya rontok. Ia pun memutuskan untuk memangkas rambut panjangnya dan tampil berbeda dengan rambut gundul.

Lewat laman Instagram pribadinya, Ari membagikan foto perdananya usai jalan kemoterapi. Diakui oleh Ari, butuh keberanian untuk dirinya memposting wajah barunya. Walau tampil dengan kepala gundul, namun wajah Ari Lasso terlihat fresh dengan pose kerennya itu.

penampilan terbaru ari usai kemo © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ari_lasso

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua," ungkap Ari.

Ari bahkan sempat bercanda dengan mengatakan bahwa dirinya sudah seperti kawannya, yaitu Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani, juga Anji.

"Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas #arilasso #alassgundul #alas2021," katanya.

penampilan terbaru ari usai kemo © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ari_lasso

Postingan Ari Lasso ini langsung ramai dikomentari oleh rekan artis lain. Mereka memberikan semangat dan mendoakan agar juri Indonesian Idol itu bisa segera pulih kembali.

"Semangat Masseeeee.. InsyaaAllah Sembuuhhh.. Aamiin ," kata Mulan Jameela.

"Semangat ya bro @ari_lasso semoga bro diberi kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT," tulis Wishnu Utama.

"Doa terbaik supaya semua dilancarkan dan dimudahkan kak @ari_lasso ," sambung Najwa Shihab.

"Semangat mas Ari ," kata Raditya Dika.

(brl/pep)

(brl/pep)