Brilio.net - Penyanyi Ari Lasso dikenal dengan gaya rambutnya yang gondrong. Sejak menjadi vokalis Dewa 19 hingga memutuskan bersolo karier, Ari Lasso selalu berpenampilan dengan rambut panjang.

 Ari Lasso ubah gaya rambut Instagram/@ari_lasso

foto: Instagram/@ari_lasso

Namun, baru-baru ini penampilannya berhasil mencuri perhatian warganet. Dalam postingan yang diunggahnya di Instagram pada hari ini, Rabu (29/9), Ari tampak tampil tak seperti biasanya. Setelah 30 tahun selalu berpenampilan rambut panjang, Ari Lasso memangkas rambutnya yang menjadi ciri khasnya selama ini. Kini pria berusia 48 tahun tampil dengan rambut pendek.

 Ari Lasso ubah gaya rambut Instagram/@ari_lasso

foto: Instagram/@ari_lasso

Dalam foto tersebut Ari Lasso tampil dengan rambut pendek hitam. Namun di bagian depan, ia membiarkan beberapa helai tampak beruban. Pada postingannya ia juga menjelaskan bahwa ini adalah kali pertama dirinya mengganti model rambut setelah 30 tahun lamanya.

"Jalan-jalan tapi naik mobil, mempromosikan rambut baru sejak 30 tahun terakhir," Tulis Ari Lasso dalam captionnya.

Unggahan terbarunya tersebut pun langsung banjir dengan komentar para warganet. Bahkan para rekan seleb pun turut mengomentari gaya rambut baru Ari Lasso tersebut. Seperti salah satunya vokalis band Gigi, Armand Maulana yang mengatakan bahwa Ari Lasso semakin terlihat tampan dengan penampilan barunya itu.

"Ganteng maksimal," puji Armand Maulana.

Sementara itu, warganet yang lain pun tampak sepakat jika kini penampilan Ari Lasso jauh lebih fresh dan tampak lebih muda.

"lebih fresh dan kebapaan," tulis akun @yan_hetfield

"Masss tambah kereennnn, tampak lebih muda," sahut akun @yaneu1484

"lebih seger kelihatannya mas," timpal akun @djunaedypurnama