Brilio.net - Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar masih terus menjadi bahan perbincangan hangat warganet. Meski dikatakan memiliki banyak penggemar dan pendukung, namun yang kontra terhadap pasangan ini pun tidak sedikit.

Mulai dari pernikahan hingga fakta baru mengenai kehamilan Lesty pun seakan tak pernah habis menjadi bahan perbincangan publik. Meski mereka mengatakan sudah nikah siri sebelumnya, beberapa orang masih beranggapan bahwa Lesty hamil di luar nikah bersama Billar.

Kabar miring yang tersebar luas hingga dugaan yang dibuat dari warganet pun tidak begitu dihiraukan Rizky Billar dan Lesty. Hingga akhirnya muncul tudingan bahwa Lesty dan Rizky Billar telah menyalahi syariat agama dan membohongi publik, karena sebenarnya telah menikah siri di awal tahun 2021, namun tetap mengadakan akad nikah pada 19 Agustus 2021 dengan alasan memang belum menikah sama sekali.

Mengenai hl itu Raffi Ahmad pun turut memberikan tanggapannya. Lewat unggahan YouTube Rans Entertainment yang bertajuk "INI GAWAT!!!TEORI KEBOHONGAN RAFFI AHMAD BIKIN NAGITA DIAM SERIBU BAHASA...". Raffi dan Nagita Slavina membuka sesi Q&A, dan seorang warganet mempertanyakan mengenai Lesty.

Tanggapan Raffi terhadap Leslar YouTube dan Instagramu

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Kak Leslar pembohongan publik bukan?," tanya seorang warganet yang dibacakan Gigi.

"Kita namanya artis, setiap orang punya masalah, pemikiran dan pemahaman yang harus kita cerna dan hargai itu. Bisa saja itu terjadi sama aku dan kamu," kata Raffi menjelaskan.

Raffi menanggapi hal itu dengan sangat bijak dan sesuai dengan kacamata serta pengalamannya sebagai publik figur. Raffi menuturkan lebih baik menikah di awal daripada berzina.

"Misalnya kita mau nikah, kita kebetulan artis, sponsor udah nunggu, oke tanggal sekian ya. Tapi misalnya enam bulan kemudian daripada kita zina, gimana kalau kita nikah secara agama. Ini kan urusan ibadah, urusan sama Allah SWT," ujar Raffi Ahmad.

Dia juga mengatakan, apapun keputusan Lesty dan Billar tidak bisa disalahkan. Sebagai seorang artis, mengenai masalah pribadi tidak melulu harus dipublikasikan.

"Artis itu kan depan TV, nggak semuanya di depan publik sampe tahu urusan ibadah kita, urusannya niat kita, ada hal yang lebih penting dari itu. Buat aku sih yang mereka lakukan itu adalah hak mereka dan tidak bisa kita salahkan, itu pilihan mereka," sambung Raffi.

Mendengarkan itu, Nagita menanyakan lagi mengenai perihal pembohongan publik.

"Tapi kan yang jadi pertanyaan pembohongan publik nggak?" tanya Nagita.

"Kalau dia tidak mengakui sampai nanti, ya mungkin jadi pembohongan publik. Tapi kan ini dia berbicara. Berarti dia menunda fakta sampai pada akhirnya di waktu yang tepat dia proklamirkan itu. Kalau pembohongan publik yang jahat yang merugikan orang lain. Ini kan tidak merugikan siapa-siapa," ucap ayah Rafathar itu.