Brilio.net - Arisan jadi salah satu opsi kegiatan saat kumpul bersama sahabat, keluarga, maupun orang-orang terdekat. Sejumlah selebriti Tanah Air juga memiliki geng arisan sendiri lho.

Baru-baru ini Melly Goeslaw juga membagikan foto-foto arisan bersama rekan-rekan selebriti. Komunitas ini mereka namakan dengan sebutan geng Ladies. Di samping Melly Goeslaw, tampak ada Yuni Shara, Tamara Geraldine, hingga Kristina yang hadir dalam acara tersebut.

Momen arisan ini terlihat meriah seru dan meriah. Mereka memakai busana kasual yang nyaman. Setelah arisan, para seleb ini juga tampak asyik membuat konten di TikTok bersama.

Iis Dahlia sewot tak diajak arisan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@melly_goeslaw

"Arisan Ladies today tidak lengkap, dan ada yg pulang duluan @itsrossa910 Makasih semua udah pakai Tshirt @sembilanpuluhan.id. Makasih bunet @yunishara36 untuk makanan dllnya. Makasiiih @tamarageraldine74 @tamarageraldine_5 udah ajarin kita tiktokan kwkwkwk.
@kristinadangdut @demplon_devi @ramli_chaniago," tulis Melly, dikutip brilio.net dari Instagram @melly_goeslaw pada Rabu (29/9).

Postingan ini kemudian dikomentari oleh Iis Dahlia. Ibu dua anak ini tampak sewot karena tak dilibatkan dalam acara tersebut. Padahal Iis sebelumnya memang ikut jadi bagian dari Geng Ladies. "Ahhhhh akuuu klar shooting kelauan bubarrr," komentar Iis.

Rekan sesama seleb yang hadir di arisan tak membalas komentar Iis. Sementara itu, para warganet justru dibuat terpana dengan penampilan para seleb saat arisan dan mengagumi persahabatan mereka.

Tak hanya itu, beberapa warganet dibikin pangling dengan paras Tamara Geraldine. Mantan presenter ini sendiri dalam arisan itu memakai kaos pink. 

"Tamara geraldine yg mana ...paling blk yuni shara bukan seh ..., " kata akun ndatumbelaka.

"Tamara Geraldine itu yg artis dulu itu kok bed, " sebut akun @sharen6190.

"Seneng banget lihat persahabatan mereka semoga terus tetep seperti ini , " tulis akun
@its_aryaa.

"Lama g pernah lihat lg Mbak @tamarageraldine_5 @tamarageraldine74 , Apa kabar Mbak?" kata akun
@avvinopvianto.

Seperti diketahui mantan presenter acara olahraga 90-an ini memang jarang terlihat di televisi. Selain disibukkan dengan kegitan politik, kini Tamara lebih fokus menjadi pelayan Tuhan di gereja.