Brilio.net - Ari Lasso diketahui telah diperbolehkan pulang pasca pengangkatan tumor beberapa waktu lalu. Musisi itu kini tampak fokus menjalani perawatan. Salah satu yang dilakukan adalah menjalani PET Scan. Tindakan tersebut berfungsi untuk mendeteksi penyakit tertentu pada tubuh.

Melalui akun Instagram, Ari Lasso memberikan kabar bahwa ia mendapatkan hasil yang positif dari pemeriksaan tersebut.

"maren PET Scan, dan Puji Tuhan hasilnya bagus.

Makasih semua ya doa2 nya.. Thanks GOD," ungkap penyanyi itu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dengan mengenakan pakaian pemeriksaan, Ari tampak bersemangat menjalankan proses itu. Bahkan beberapa waktu setelahnya, pelantun lagu Risalah Hati itu terlihat segar dan bugar. Ia pun menghibur penggemarnya dengan sebuah video singkat.

Ari Lasso jalani perawatan pasca operasi © Instagram

foto: Instagram/@ari_lasso

Namun dalam momen itu, Ari pun mengungkapkan sebuah pesan mendalam. Ia mengaku teringat sebuah prinsip yang menjadi pegangan dalam menjalani hidup. Diakui Ari, hidup tak bisa terlepas dari berbagai macam kejutan. Tak hanya kejutan manis, namun setiap orang juga bisa mendapatkan kejutan yang pahit.

"Ada pesan dari seorang sahabat yg selalu jadi pegangan dlm menjalani hidup yg penuh kejutan ini. Kejutan yg tak selalu indah, kadang pahit, kdg meremukkan hati, merontokkan mental dan menghancurkan iman," kata Ari,

"Pesannya adalah, 'APAPUN YG TERJADI DALAM HIDUP KITA, JANGAN PERNAH KEHILANGAN SUKACITA..KITA BOLEH KEHILANGAN APA SAJA DAN TERTIMPA MASALAH APA SAJA. TAPI TETAP HARUS ADA SUKACITA DI DLM HATI KITA'," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

Pesan mengenai ajakan untuk selalu bersukacita menjadi pesan yang bermakna bagi seorang Ari Lasso. Rupanya, keyakinan ini juga disetujui oleh banyak orang. Beberapa seleb seperti Gisella Anastasia hingga Pongki Barata ikut memberikan pernyataan setuju dengan semangat yang diberikan Ari Lasso. Di samping itu, ucapan semangat juga diberikan warganet untuk kesembuhan Ari.

"Yessss! Amin!! Sukacita dan damai sejhtera selalu melingkupi mas Alas, istri, dan smua kluarga. AMEN!," kata Gisel.

"Sukacita adalah terbuat dari Kasih Allah yang setia dan tak berkesudahan. Nothing else matters," sebut Pongki Barata.

"Sehatttt sehatttttt mas," begitu doa dari Rian D'Masiv.

(brl/lin)