Brilio.net - Saat ini, ada banyak skincare dengan berbagai kandungan untuk wajah. Banyaknya jenis skincare ini juga bebarengan dengan maraknya pengusaha yang terjun ke bidang skincare. Mereka mengembangkan produk perawatan wajah yang difungsikan untuk membuat kulit putih, glowing, dan mulus.

Bisa dibilang bisnis skincare menjelma menjadi sebuah lini usaha yang menjanjikan bagi pemiliknya. Apalagi di tengah masifnya promosi melalui media sosial, kemungkinan bisnis skincare bisa sukses terbilang cukup tinggi. Nggak heran kalau kini banyak pemilik atau bos skincare yang pamer kesuksesan di media sosialnya.

Berhasil meraih karier yang gemilang, memberikan mereka kesempatan untuk bisa tampil dengan gaya hidup mewah. Salah satunya, terlihat dari hunian yang berhasil mereka bangun usai sukses menjadi bos skincare.

Menariknya, para bos skincare ini memiliki hunian yang bisa dikatakan hampir setipe. Mengusung gaya American Classic, tak heran bila rumah mereka terlihat begitu megah.

Bukan cuma bagian dalam rumahnya saja yang terlihat mewah, fasad (tampilan) depannya juga nggak kalah oke, lho. Rumah bergaya American classic ini seringkali memiliki ciri khas seperti atap pelana, jendela kotak dengan penutup kayu, pilar menjulang tinggi, serta kolom-kolom besar yang menghiasi teras depan.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut potret fasad rumah bergaya American Classic milik para bos skincare, Selasa (26/3).

1. Beginilah tampilan fasad rumah bos skincare Mami Sultan. Hal yang bikin melongo adalah satu pilarnya seharga Rp 100 juta. Sementara rumahnya memiliki 45 pilar. Jadi bisa dibayangkan betapa mewahnya rumah ini.

fasad rumah milik bos skincare © berbagai sumber

foto: Instagram/@mamiiisultan

2. Tri Wahyuni, pemilik brand TMT Skincare yang juga menawarkan baju-baju kasual hingga formal secara online. Dari usaha tersebut, ia berhasil membangun sebuah rumah minimalis yang kemudian direnovasi menjadi bergaya American Classic.

fasad rumah milik bos skincare © berbagai sumber

foto: Instagram/@triwahyuds