Bila dicermati bersama, sekilas rumah tersebut tidak terlalu mewah jika dilihat dari luar. Namun siapa sangka interior bagian dalam rumah itu tampak istimewa serta mewah. Bagian interior rumah tersebut unik dengan kombinasi warna krem dan putih serta dipercantik dengan tambahan perabotan yang kontras. Area kamar pun rapi dan bersih serta minimalis.

rumah papan ini bikin takjub  © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@malaikatkecil499

Hal menarik lainnya terletak pada plafon rumah yang dilengkapi dengan lampu-lampu RGB, keberadaan lampu tersebut menambah kesan estetik dan modern. Warna lampu yang digunakan cenderung berwarna biru dengan aksen warna ungu.

rumah papan ini bikin takjub © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@malaikatkecil499

Adapun untuk furnitur yang digunakan tersusun rapi di pojokan ruangan. Meskipun tipe rumah ini tidak terlalu besar, hal ini tidak menjadi masalah karena keterampilan sang pemilik rumah dalam menata barang-barang supaya terlihat luas dan tidak berantakan.

rumah papan ini bikin takjub  © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@malaikatkecil499

Video yang memiliki lebih dari 8.000 tanda suka itu pun mendapat beragam respons dari warganet. Beberapa turut mengapreasiasi uniknya rumah tersebut.

"pengen rumah kaya gituh, bikin nya d pinggir sawah, tpi blm rezekinya skrng, mungkin nanti bbrpa thun lg, smoga trkabul amin," ujar akun @elismarsella.

"bagus bingits," kata akun @mas catur.

"keren rumah nya," tutur akun @Bujang Kendari.

Di sisi lain, seorang warganet justru mempertanyakan apakah rumah tersebut memang antirampok.

"betulkah rumah anti rampok," tanya akun @ Darma Wawan918.

Usut punya usut, maksud si pemilik akun menyebut rumahnya antirampok adalah sebuah kiasan karena pada umumnya rumah mewah identik dengan bentuk luar yang megah dan menarik perhatian rampok. Berbanding terbalik, rumah miliknya justru didesain dengan gaya sederhana pada sisi eksterior namun seperti istana di dalamnya.

 

@malaikatkecil499

 

DJ Party Started Style Pong Pong - DJ Ricko Pillow