Brilio.net - Memiliki hunian impian tentu saja menjadi cita-cita semua orang. Ya, setiap kamu pasti punya rumah impian yang pengennya di desain sesuai imajinasi kamu. Nggak melulu harus rumah yang besar gitu, tapi rumah impian juga bisa kok dibangun dengan sederhana. Eits, meskipun sederhana, tetap saja penampakannya bisa estetik gitu.

Seperti rumah yang dimiliki oleh pemilik akun Instagram @mawarivaie berikut ini. Rumahnya memang tidak besar, tetapi ia berhasil menyulap rumahnya menjadi hunian super estetik yang menginspirasi. Wanita tersebut kerap membagikan potret desain interior rumahnya yang terlihat estetik dengan kesan vintage atau rustik yang sangat keren.

Rumah tersebut dari luar tampak seperti rumah di film-film kartun. Atau biasanya sih lebih dikenal dengan rumah ala Studio Ghibli gitu. Rumahnya ada aksen seperti kayu, dengan atap segitiga yang dan jendela persegi panjang. Rumah ala-ala film kartun ini semakin manis dengan hiasan taman yang warna-warni dan juga lampu outdoor ala di negeri dongeng yang estetik abis.

Bagian dalam rumah ini mengusung konsep rustik dengan warna-warna earth tone yang memanjakan mata. Meskipun kecil, dekorasi rumah ini membuat hunian tampak luas dan terasa nyaman. Setiap komponennya dipasang dan diletakkan dengan perencanaan yang matang. Rumah inipun dibuat tanpa sekat sehingga terasa lebih lega.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/11), berikut 11 potret rumah persis di film kartun yang interiornya estetik pol.