Brilio.net - Memiliki rumah nyaman tentu merupakan keinginan setiap orang. Namun, tentu bukan hal mudah untuk bisa mewujudkannya. Besarnya biaya pembangunan, seringkali membuat seseorang memilih membangun rumah kecil di lahan yang luas.

Kendati demikian, nggak selamanya lho rumah sempit itu buruk dan nggak nyaman untuk ditinggali. Seperti yang terlihat dari unggahan TikTok @__c_h_a_r_l_y__ ini contohnya. Meski memiliki bentuk ramping, rumah ini memiliki ruangan yang lengkap.

Tampak, ada ruang tamu, ruang keluarga yang dilengkapi sofa empuk, dan dapur kecil dengan kitchen set. Dalam unggahan yang sudah ditonton lebih dari 8 juta kali ini, banyak yang menyoroti ruangannya.

Sebab, rumah ramping ini diperkirakan hanya seukuran satu meter lantaran pintu hanya bisa dilewati oleh satu orang saja. Tak cuma itu, netizen juga menyoroti perabotan rumah yang serba pipih atau gepeng, contohnya meja makan bentuknya bukan segi empat namun persegi panjang.

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @__c_h_a_r_l_y__ pada Selasa (27/9), penampakan dalam rumah 'gepeng' yang bikin nggak habis pikir.