Brilio.net - Memiliki hunian yang nyaman adalah sebuah kebahagiaan tersendiri. Tak harus besar, rumah kontrakan yang sederhana juga bisa disulap menjadi hunian yang nyaman untuk keluarga. Tak hanya itu, rumah kontrakan yang tertata rapi juga dapat meningkatkan produktivitas dan membuat suasana di dalamnya menjadi lebih sehat.

Namun, tentu saja kamu harus pandai mengatur dekorasi di dalamnya. Alih-alih terlihat sempit dan menumpuk, kamu dapat menatanya jadi terasa lebih lapang dengan desain minimalis.

Seperti yang dilakukan pemilik akun TikTok @hermagkpake bernama Herma Nur Alifah. Siapa sangka dari rumah kontrakan 3 petak, berhasil ia renovasi menjadi hunian yang apik dan estetik.

Keluarga ini mampu menyulap kontrakan sempit menjadi rumah yang banyak diidamkan. Walhasil kreativitasnya menata rumah panen pujian dari netizen. Hingga Minggu (25/9), room tour rumah kontrakan 3 petak ini sudah ditonton 2,9 juta kali. 

Penasaran seperti apa penampakan rumah kontrakan 3 petak usai dimakeover? Simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari TikTok @hermagkpake, Senin (26/9).

(brl/lea)