Brilio.net - Bagian depan rumah memegang peran penting dalam menciptakan kesan pertama yang kuat. Sehingga penampilan depan rumah itu akan berpengaruh terhadap penilaian seseorang tentang sebuah rumah. Karena itu, penting membuat tampilan eksterior yang menarik dan terawat dengan baik agar menciptakan kesan positif tentang rumah.

Jika bagian depan rumah biasa saja, orang-orang akan mengira dalamnya juga akan biasa saja. Seperti penampakan rumah yang dibagikan pemilik akun TikTok @psmfurniture. Dalam unggahan tersebut, pemilik akun mengaku bahwa tetangganya beberapa kali sering julid terkait kondisi rumahnya.

Ia sering disebut tinggal di rumah yang tak terurus. Bagaimana tidak, sebab penampakan dari luar rumahnya memang sederhana. Bahkan bagian terasnya tanpa keramik sama sekali. Dalam video tersebut, bangunan dengan full cat putih tampak biasa saja dari depan.

rumah biasa tampak mewah © TikTok

foto: TikTok/@psmfurniture

Dilansir brilio.net pada Selasa (19/3), bagian depan rumah bukanlah beton atau keramik, melainkan hanya ditutupi dengan triplek tebal. Kondisi atap depan rumah pun tanpa plafon sehingga jika mendongak sengnya langsung kelihatan. Namun, setelah pintu dibuka, barulah anggapan tak terurus tadi menjadi tidak benar.