Video berikut ini bisa kamu jadikan inspirasi apabila kamu ingin melakukan make over terhadap kamar sang anak.

Melalui akun TikTok @mayangkusuma821, kamu akan diperlihatkan momen make over kamar anak dengan cara sederhana hanya mengandalkan cat dan wallpaper. Meski begitu, hasil dari make over ini sangat estetik.

"Makeover kamar anak jadi sweet," tulis pemilik akun dalam caption video yang diunggahnya.

potret transformasi kamar anak serba pink TikTok

foto: TikTok/@mayangkusuma821

Kamar ini awalnya dicat dengan dominasi warna pink pada hampir seluruh permukaan dinding. Setelah di cat, proses make over dilanjutkan dengan memasang kipas exhaust pada bagian sudut plafon.

Selanjutnya, dinding mulai di dekor dengan kayu yang sudah berwarna putih. Kayu putih yang menempel pada dinding pink ini membentuk dekorasi rumah-rumahan dengan pola segitiganya.

Pada dinding yang berwarna putih dipasang pula stiker kecil berbentuk awan dan pelangi warna pink. Stiker ini ditempel sebanyak mungkin di bagian atas sampai bagian bawah dinding kamar.

potret transformasi kamar anak serba pink TikTok

foto: TikTok/@mayangkusuma821

Selanjutnya di pasang pula dekorasi berupa lampu warna-warni. Selesai memasang lampu, pada bagian dinding yang dihias rumah-rumahan tadi ditempel wallpaper atau wall foam berwarna pink.

Inilah dekorasi paling utama yang nantinya akan terlihat manis dan memanjakan mata. Setelah semua hiasan selesai, kamar pun mulai ditata mulai dari kasur, karpet, dan juga beberapa rak di setiap sudut kamar.

Sentuhan terakhir pada proses make over ini adalah dipasang kalender cantik yang diletakkan diatas rak kayu di samping kasur.

potret transformasi kamar anak serba pink TikTok

foto: TikTok/@mayangkusuma821

Ketika melihat penampakan seisi kamar, rasanya sangat cantik dan manis karena dominan warna pink mendominasi kamar ini.

Warganet yang menonton video ini pun ramai untuk berkomentar dan memuji hasil make over kamar anak tersebut.

"Bagus banget," tulis pemilik akun @susantyjangkis.

"Jadi nggak bosan lihatnya ya bun," kata akun @mia_green1991.

"Jadi lebih lucu ya kak," timpal pemilik @hunianalga

"Ini mah dijamin bikin makin betah anaknya," kata pemilik akun @desi_arisandi1.

@mayangkusuma821 makeover kamar anak jadi sweet #makeover #makeoverkamar #roomtour #kamarpink #kamaranak #roomdecor #pinklovers #aesthetic #lewatberandafyp Tally - BLACKPINK