Dilansir brilio.net dari akun TikTok @evit_sustania pada Rabu (31/5), wanita bernama Evit Sustania membagikan tutorial terlihat cantik tanpa buang-buang duit. Selain memperlihatkan teknik makeup-nya yang sudah jago, dia juga memberitahu harga setiap produk kosmetik yang dipakai.

Adapun produk yang dipakai beserta harganya seperti pensil alis yang dibanderol dengan harga Rp 8 ribu, foundation cuma Rp 22 ribu, bedak tabur seharga Rp 9 ribu, eyeshadow Rp 22 ribu, contour Rp 15 ribu, blush on Rp 15 ribu, serta lipmatte seharga Rp 10 ribu.

makeup murah hasil gak murahan © TikTok

foto: TikTok/@evit_sustania

Semua produk yang dipakai merupakan kosmetik lokal yang sudah terkenal dan mudah didapat di toko kosmetik terdekat. Produk ini juga terjual banyak di online shop manapun. Penggunaan makeup yang sesuai dengan bentuk dan kulit wajah juga jadi kunci supaya hasil riasan terlihat memesona dan manglingi layaknya MUA profesional.

makeup murah hasil gak murahan © TikTok

foto: TikTok/@evit_sustania

Tidak hanya merias wajah, Evit juga menata rambutnya supaya terlihat semakin menarik. Meski pakai makeup murah, hasil akhir makeupnya berkelas bak sentuhan tangan MUA profesional kan? Video yang diunggah oleh @evit_sustania tersebut mendapat atensi besar dari warganet. Postingan nya sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dengan beragam komentar dari warganet.

Emang udah bakat make up. apalah dayaku yg punya make up bnyak tpi gk bsa dandan perfect spt itu," kata @meymey86.

Semua tergantung skill," komentar @Capricorn.

Pake apapun kalau pandai makeup ya bagus,nah kalau AQ yg pake lain cerita," timpal yati kendal09.

Masyaallah mbaaaakkkk..aq iriiiiii gak bs bikin alis,dr produk apapun ttep gk bs bgus," keluh ALMIRAMA NAYYARA.

 

@evit_sustania biaya apel irit,biaya cantik gk usah buang2 duit#burixcarisensasi #transisimakeup #foryoupage #StarRailChallenge #masukberanda #tiktok #fyp #burix suara asli - ini Azhka