Brilio.net - Seorang laki-laki bernama Troy James memiliki keunikan dibandingkan manusia pada umumnya. Ia memiliki tubuh yang elastis dan lentur bak karet. Kelebihannya ini Troy manfaatkan untuk terjun ke dunia perfilman. Ia pun dapat menjadi seorang pemeran film genre horor.

Beberapa waktu lalu, Troy melakukan aksi yang menunjukkan kelenturan tubuhnya. Ia melipat tubuhnya bak hewan laba-laba yang merayap di lantai. Dengan kedua tangan dan kakinya, ia memutar dan melekukkan tubuhnya menyerupai laba-laba. Aksinya ini direkam oleh salah seorang netizen dan diunggah pada akun Instagram.

Berikut video yang menunjukkan aksi dapat menyerupai laba-laba sebagaimana dilansir brilio.net dari Instagram @zeelowcee, Senin (1/5). Nggak percaya? Coba lihat sendiri deh! Lentur banget, nih!

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @zeelowcee pada

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Pada video tersebut diberi keterangan sebagai berikut.

"Troy James @twistytroy ....this man moves like an inhuman creature and he scares the sh!t out of us....so we love him! Look for him in The Void, Shadow Hunters, and the Strain! @voidmovie @shadowhunterstv @thestrainscenes #shadowhunters #mastersfx1 #thevoidmovie #contortionist #troyjames @chivs808."

Banyak yang merasa merinding dan takut dengan aksi dari Troy. Ia seolah menjadi manusia laba-laba yang menyeramkan. Bagaimana menurutmu aksi melekuk-lekukkan badannya? Sudah mirip laba-laba nggak?

(brl/tin)

(brl/tin)