Brilio.net - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan kemunculan sebuah jeans berlumpur dengan harga fantastis. Kehebohan jeans berlumpur ini pun didengar oleh para pesaingnya di industri fashion. Sebuah perusahaan pakaian dan aksesori olahraga Reebok pun membuat produk tandingan. Reebok mengeluarkan kaos unik yaitu kaos yang berlumuran keringat.

Jika lumpur pada celana jeans yang diberi nama Barracuda Straight Leg Jeans ini tidak sungguhan, beda halnya dengan kaos berwarna merah keluaran Reebok. Kaos yang diberi nama Reebok Authentic Sweat Shirt ini benar-benar ada keringatnya lho. Baik celana jeans berlumuran lumpur dan kaos berkeringat ini dijual di situs jual beli Nordstrom.

kaos berkeringat © 2017 brilio.net

foto: reebok.com

Reebok sengaja merilis kaos Reebok Authentic Sweat Shirt untuk menyindir celana jeans berlumpur. Melalui akun Twitter resminya, Reebok mengunggah sebuah cuitan tentang kaos berkeringat yang brilio.net kutip pada Minggu (30/4). "Crafted by hard work, our Authentic Sweat Shirt gives you that post-workout look & smell. Pairs well w/ #muddyjeans."

Loading...

Pada cuitan tersebut, Reebok juga menyuguhkan sebuah video yang menunjukkan proses di balik kaos berkeringat. Bagi kamu yang nggak percaya, Reebok memberikan bukti bahwa keringat pada kaos bener keringat lho. Ini dia videonya!

Kaos ini terbilang unik karena terdapat keringat sungguhan. Tak hanya itu, harganya pun cukup fantastis, USD 425 atau setara dengan Rp 5,6 juta. Dilansir dari laman Reebok, kaos tersebut hanya tersedia satu buah. Kaos tersebut pun telah tertera tulisan sold out atau terjual.