Brilio.net - Jika membicarakan mengenai kanal YouTube populer di Indonesia, sejumlah nama-nama besar kreator akan muncul. Sebut saja Deddy Corbuzier, Ria Ricis, Raffi Ahmad, hingga Atta Halilintar akan muncul. Kanal YouTube hiburan para artis akan muncul di benak kita.

Namun, bukan mereka yang meraih jumlah penonton yang sangat besar. Siapa sangka konten video yang diunggah kanal YouTube Zuni and Family ini menembus hingga miliaran kali penonton.

video asal Indonesia tembus 2,6 miliar views © YouTube/Zuni and Family

foto: YouTube/Zuni and Family

Seusai nama kanalnya, Kanal yang sudah bergabung di YouTube sejak 2017 ini sudah memiliki 17,4 juta subscriber. Zuni and Family menampilkan video edukasi untuk anak-anak, mulai dari aktivitas sehari-hari, liburan, pembelajaran Bahasa Inggris, hingga kegiatan menyenangkan lainnya. Nggak heran jika video-video mereka digemari karena menampilkan edukasi positif.

Video dari Zuni and Family yang mendapatkan miliaran penonton berjudul 'Keysha Play Filling Water in Balloons Daddy Finger Nursery Rhymes'. Video belajar warna-warna Bahasa Inggris untuk anak-anak menggunakan balon dan lagu Daddy Finger Nursery itu meraih 2,6 miliar penayangan.

video asal Indonesia tembus 2,6 miliar views © YouTube/Zuni and Family

foto: YouTube/Zuni and Family

Sesuai judulnya, video tersebut memperlihatkan anak bernama Keysha belajar warna menggunakan balon sambil bernyanyi. Aktivitas anak-anak yang menyenangkan ini melampaui video artis populer maupun video klip musik.