Brilio.net - Banyak orang menyebutkan tak perlu menjadi kaya raya untuk berbagi. Memberikan sedikit rezeki kepada mereka yang membutuhkan juga bisa menjadi salah satu cara berbagi tanpa perlu menyulitkan diri. Seperti video yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang bocah pemulung yang berbagi makanannya dengan kucing liar.

Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @shiztei pada (13/7) lalu. Dalam video yang berdurasi 17 detik tersebut tampak seorang anak kecil terlihat sedang duduk di teras sebuah rumah makan. Nampak dari video bocah itu sedang makan. Namun, dirinya tidak makan sendirian. Ada seekor kucing yang juga makan bersama dengan bocah lelaki itu.

Bocah pemulung ini berbagi makanan dengan kucing liar TikTok

foto: TikTok/@shiztei

"Disaat dia mengharap makanan, dia juga berbagi ke makhluk lain yang juga berharap makanan kepadanya," tulis dalam cuplikan video.

Bocah itu terlihat sedang membagikan makanannya dengan kucing tersebut. Ada satu kotak warna merah yang diduga adalah bungkusan dari nasi yang ia makan. Tak hanya itu saja, disamping bocah tersebut juga tampak sebuah karung yang ia gunakan untuk memulung.