Brilio.net - Manusia terlahir dengan dua jenis kelamin, baik itu perempuan maupun laki-laki. Namun pada beberapa kasus, ada orang yang terlahir dengan 'kondisi tertentu' yang membuatnya berbeda dari yang lain. Hal itu juga dirasakan oleh seorang pria asal Cina berikut ini.

Melansir dari scmp.com, Rabu (13/7), setelah 33 tahun hidup dengan jenis kelamin laki-laki, pria asal Cina dibuat terkejut usai dinyatakan oleh dokter dirinya adalah wanita. Vonis ini dijatuhkan usai pria tersebut menjalani tes analisis kromosom.

Semua bermula ketika Chen Li (nama samaran) menjalani operasi untuk memperbaiki keluhan buang air kecil yang tidak teratur selama masa pubertas. Sejak saat itu, selama lebih 20 tahun, pria asal Sichuan, Cina mengalami pendarahan ketika buang air kecil.

pria cina divonis berjenis kelamin wanita © berbagai sumber

foto: Weibo via Scmp.com

Selama mengalami buang air kecil dengan darah, Chen juga merasakan ketidaknyamanan pada perutnya selama lebih dari 4 jam. Pada saat itu dokter mendiagnosisnya dengan radang usus buntu. Akan tetapi kondisinya tidak membaik dan gejalanya berlanjut.