Brilio.net - Bagi wisatawan Indonesia yang sering menikmati udara panas, jika datang ke Jepang pada bulan Agustus akan terasa biasa saja. Karena di bulan itu, Jepang tengah memasuki musim panas.

Namun tak perlu khawatir, banyak hal yang wisatawan tetap bisa wisatawan nikmati. Pasalnya, pada 14-19 Agustus mendatang, Tokyo akan menggelar acara yang sangat unik, yaitu Cinema Bathtub baru Tokyo.

Dilansir dari Rocketnews, Rabu (25/7) acara yang akan digelar di MAG's Park di atap gedung MAGNET ini pertama kalinya di Jepang. Konsep acara ini menggabungkan menonton film dengan mandi di luar ruangan yang pertama kali dicetuskan di London. Penonton bioskop luar ruangan dapat berendam di bak mandi pribadi sambil menikmati minuman malam dengan teman-teman.

Bak mandi © 2018 brilio.net

Nantinya, di acara ini akan tersedia 12 bak mandi yang dirancang untuk kelompok atau pasangan. Sistem suara surround dipesan lebih dahulu dengan dua layar untuk kenikmatan sinematik yang paling utama.

Loading...

Acara yang berlangsung tiga hari ini akan menampilkan tiga film blockbuster Hollywood yang akan diputar di layar berukuran 220 inchi.

Bak mandi © 2018 brilio.net

Untuk kamu yang tertarik untuk menikmati film dengan suasana berbeda, kamu bisa segera membeli tiketnya. Tiket ini baru akan dijual pada 28 Juli 2018 dengan harga 18.000 yen (USD 161,51) per bak. Harga tiket memang terbilang agak mahal namun kamu bisa membagi biaya itu dengan empat orang teman kamu.

Selain pemutaran film, acara ini juga diramaikan dengan musik Disk Jockey dan juga tersedia makan dan minuman yang bisa dibeli di tempat acara.

Menurut penyelenggara, area akan dibuka mulai jam 18:30 waktu Jepang, setiap malam, dengan film-film dijadwalkan mulai dari 19:30. Minum, makan, dan mandi dapat dinikmati sampai jam 22:30, yang berarti kamu dapat menghabiskan hingga empat jam di bak mandi.