Brilio.net - Menonton film di bioskop menjadi salah satu media hiburan yang dapat mengurangi stress setelah seharian bekerja. Layar berukuran besar dengan kualitas suara yang sangat memuaskan tentunya menjadi fasilitas yang tidak bisa didapatkan jika menonton di rumah.

Kegiatan menonton film di bioskop juga telah menjadi sebuah gaya hidup yang dilakukan banyak orang dari berbagai kalangan. Tidak terkecuali bagi kalangan seleb Tanah Air yang juga sering menikmati hiburan yang identik dengan camilan popcorn ini.

Salah satu seleb yang menikmati hal tersebut adalah Melly Goeslaw. Hal ini terlihat dari postingannya baru-baru ini di akun Instagram pribadinya. Lewat fitur Instagram Stories-nya, istri dari Anto Hoed ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dua buah tiket bioskop untuk menonton film Jelangkung 2 pada Minggu, (17/6) kemarin.

curhatan Melly Goeslaw © 2018 Instagram

foto: Instagram/@mellygoeslaw

Loading...

Namun ternyata bukan kenyamanan yang dirasakan Melly Goeslaw dan sang suami saat menonton di bioskop, melainkan perasaan yang kurang menyenangkan. Bukan tanpa sebab, pasalnya pasangan yang menikah pada tahun 1995 ini merasa terganggu dengan perilaku sepasang kekasih yang juga sedang menonton di dalam bioskop.

Hal ini kemudian ia curahkan pada Instagram Stories-nya. Dari unggahannya itu terlihat bahwa Melly merasa terganggu karena pasangan kekasih ini tidak menghormati penonton bioskop lainnya dengan perilaku dan suara ketawa yang cukup mengganggu orang lain.

curhatan Melly Goeslaw © 2018 Instagram

foto: Instagram/@mellygoeslaw

Melihat kejadian yang menimpa pelantun lagu Ada Apa Dengan Cinta ini para warganet ikut memberi komentar. Ada yang berpendapat sama dengannya dan ada pula yang menceritakan pengalaman yang sama seperti yang dialami Melly.

"Wkwkwk.. iya aku juga suka sebal sama org yg kaya gitu.." tulis akun @flower1636.

"Masih mending kalo cekikikan. Gue pernah sebelah ada ibu2 telponan pake bahasa daerah dan keras banget udah itu bawa anak nangis mulu. Kan kesel tuh." Papar akun @riogarlio.

"NYARIS pernah aku lempar botol air mineral, ganggu yang lainnya lagi nonton bioskop.... ! Mungkin, di pikir bisa beli tiket terus seenaknya bikin acara sendiri..." pungkas akun @erbementaya.

"pernah ngalamin...padahal sudah dilihatin orang banyak tapi masih gak punya malu. dan betul, orang yg dibelakang sering nendang² kursi didepannya, mau ditegur tapi males berurusan sama orang lain." Ujar akun @taufik_darmono.

"Taruh kaki di belakang kaki kita...ckckckc.. Nyebelin," tambah akun @novita_wijayanti.