×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bakal saingi Marvel, 5 film superhero DC ini akan tayang tahun 2019

View Image

0

BRILIO » Film

Bakal saingi Marvel, 5 film superhero DC ini akan tayang tahun 2019

Udah nggak sabar kan pasti nunggu rilisnya.

16 / 06 / 2018

Brilio.net - Awal tahun 2018 bisa dibilang menjadi momen kesuksesan Marvel. Dengan film Avengers: Infinity War, mereka mampu membuat hampir seluruh pecinta film terhipnotis. Bahkan hampir semua bioskop di Indonesia menayangkan film ini di tiap studionya dengan hanya menyisakan satu studio untuk tayangan film lain.

Tak mau kalah dari pesaing abadinya, DC yang juga merupakan rumah produksi bagi para superhero ini mulai bergerak. Setelah film terakhir, Justice League, yang menayangkan para pahlawan super andalan, kini DC kabarnya tengah memproduksi beberapa judul film superhero. Rencananya film-film tersebut akan mulai tayang pada tahun 2019.

Tentunya persaingan Marvel-DC ini selalu menarik ditunggu. Sebab keduanya memiliki superhero yang sangat populer. Di kubu Marvel memiliki nama-nama seperti Iron Man dan Captain America. Sementara di kubu DC, mereka memiliki Batman, Superman hingga Wonder Woman.

Jadi, film apa saja yang bakal ditayangkan DC pada tahun depan? Berikut ini deretannya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada (16/6 ).

1. Aquaman.

Loading...

film superhero dc 2019 © berbagai sumber-foto: saydesigns.deviantart.com

Sebelum menggebrak dengan beberapa judul di tahun 2019, DC mengawalinya dengan merilis solo story Aquaman. Superhero bawah air ini pertama kali muncul dalam film Batman vs Superman. Itu juga menjadi kode bahwa dirinya akan mengisi film Justice League yang tayang setelahnya. Pada akhir 2018, superhero yang diperankan oleh Jason Momoa ini akan memulai cerita solonya.

2. Shazam!

film superhero dc 2019 © berbagai sumber-foto: reddit.com

Masih dalam produksi, film Shazam! direncanakan akan tayang pada April 2019. Tokoh dari Shazam sendiri diperankan oleh Zachary Levi, sementara musuhnya, Black Adam, kabarnya akan diperankan oleh Dwayne Johnson.

Shazam! menceritakan tentang seorang remaja 14 tahun yang mendapat kekuatan dari enam pahlawan kuno. Shazam sendiri diambil dari huruf depan keenam penyihir kuno tersebut. S untuk Salomo, H untuk Hercules, A untuk Atlas, Z untuk Zeus, A diambil dari Achiless dan M untuk Mercury.

3. Suicide Squad 2.

film superhero dc 2019 © berbagai sumber-foto: otakuart.com

Orang-orang yang tergabung dalam Suicide Squad sebenarnya bukan superhero, mereka lebih tepatnya disebut super villain atau penjahat super. Penjahat-penjahat ini lah yang menjadi lawan dari pahlawan super. Sempat dikabarkan akan dirilis tahun 2018, namun ternyata sekuel dari Suicide Squad ini harus diundur penayangannya menjadi tahun 2019.

4. Wonder Woman 2.

film superhero dc 2019 © berbagai sumber-foto: YouTube/New Trailer Buzz

Bisa dibilang, Wonder Woman merupakan film DC yang meraih sukses pada tahun 2017 lalu. Dibanding film Batman vs Superman dan Justice League yang sempat diprediksi sukses besar, film yang diperankan oleh Gal Gadot ini malah lebih banyak mencuri perhatian penonton.

Pada sekuel kedua ini, Wonder Woman alias Diana akan melawan musuh kuat, Cheetah, yang akan diperankan oleh Kristen Wiig. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Wonder Woman 2 akan mulai tayang pada November 2019. Wah, masih lama ya.

5. Justice League 2.

film superhero dc 2019 © berbagai sumber-foto: superheromovies.net

Batman, Superman dan kawan-kawan bakalan bersatu lagi untuk membasmi kejahatan. Kabarnya Juni 2019 menjadi bulan penayangan film ini. Pada sekuelnya yang kedua, bakal ada nama pahlawan baru yang bergabung. Di antaranya adalah Green Lantern dan Shazam.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more