Bintit itu dekat sekali dengan under eye sehingga tampaknya akan sulit jika ditutupi hanya menggunakan foundation dan concealer saja.

makeup pengantin bintitan © TikTok

foto: TikTok/@dessywedding

Padahal riasan mata memiliki peran penting dalam tampilan pengantin, karena mata adalah fitur wajah yang sangat menonjol dan dapat menarik perhatian orang lain. Riasan mata juga menentukan tema dan gaya pernikahan yang kamu pilih.

Untungnya, MUA @dessywedding nggak lantas kehabisan ide untuk menutup bintit tersebut. Hal yang dilakukannya adalah membuat Aegyo Sal, sebuah teknik membuat kantung mata sedikit bengkak seperti orang sedang tersenyum. Teknik ini terbukti membuat tampilan lebih charming, lucu, dan semakin muda.

makeup pengantin bintitan © TikTok

foto: TikTok/@dessywedding

Biar bintit tersamarkan dengan sempurna, MUA Dessy Wedding juga menggunakan bulu mata palsu di bagian bawah, agar bintit tertutup dengan bulu tersebut. Hasilnya tetap cantik, anggun, dan manglingi tanpa orang sadar bahwa ada bintit di bawah mata.

Teknik penyamaran ini sukses banget bikin orang terpukau. Karena bukan cuma bikin wajah klien semakin memesona, tapi juga meningkatkan kepercayaan diri si pengantin, lho.

makeup pengantin bintitan © TikTok

foto: TikTok/@dessywedding

Video yang diunggah pada Selasa (6/6) ini menuai pujian dari warganet. Beragam respon disampaikan oleh pengguna TikTok lewat kolom komentar.

"ih jadi ga nampak ancungi jempol mua nya nih ," puji wewen.

"aku yakin pengantin nya pasti udah sedih banget, keliatan langsung happy banget pas makeup nya beres cantik polll," kata kim.

"INI BARU YG NAMANYA SKILL, KEREN BGT KAKKK," komentar tompelopahupinipin.

"mood pengantinnya pasti langsung naik bgt keren kak," ujar flowerizh.

@dessywedding Mata pengantinkuh lagi bintitan karna alergi makanan , aku mencoba untuk menyamarkannya Gimana menurut kalian ? Booking DM : @mua.dessywedding CP BIO : @mua.dessywedding #muawedding #weddinggarut #makeupnikah #makeupartist #wedding #nikah #transisi #transisimakeup suara asli - DessyWedding