Brilio.net - Kalau bicara soal penjual es krim Turki, pasti yang ada di kepala kamu adalah aksi jahilnya saat melayani pembeli. Yap, aksi unik dan jahil dari penjual es krim Turki ini memang cukup terkenal. Nggak cuma di daerahnya saja, tapi juga di seluruh dunia.

Sebelum menyajikan es krim kepada pembeli, si penjual akan beratraksi usil sambil memainkan tongkat es krimnya yang panjang. Para pembeli dibuat bingung sekaligus geregetan saat hendak menangkap es krim itu.

Banyak yang merasa terhibur dengan aksi unik dari penjual es krim Turki ini. Yang kesal? Tentu saja ada. Tapi di sanalah keunikan dan keunggulan dari es krim Turki.

Menyoal tentang penjual es krim Turki, sebuah video berdurasi 1 menit 25 detik yang diunggah oleh akun Instagram @cilgin_dondurmaci membuat sejumlah penontonnya terharu.

Brilio.net melansir dari Instagram @cilgin_dondurmaci pada Selasa (6/10), dalam video tersebut seorang penjual es krim Turki sedang melayani seorang pembeli yang berkebutuhan khusus. Sambil menyanyi dan menari, penjual es krim melayani pria yang duduk di kursi roda itu dengan penuh semangat.

Loading...

Nggak seperti biasanya, penjual es krim itu tidak melakukan aksi usil kepada pembeli. Sebaliknya, dia bahkan melayani pembeli ini dengan sangat mulia dan penuh kasih sayang. Penjual tersebut menari dan disambut dengan ekspresi bahagia dari pembeli itu.

Sang penjual bahkan mencium tangan pria itu dan kemudian menyuapinya dengan penuh perhatian. Tidak sampai di situ, dia menghampiri pria yang duduk di kursi roda untuk menyuapi dari jarak dekat.

Penonton dibuat semakin tersentuh tatkala penjual es krim tersebut mencium pipi, dan sesekali membersihkan mulut pria itu dengan penuh perhatian.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#çlgndondurmac#instargam#dondurmac#youtube#çlgndondurmac#

A post shared by mehmet dinc (@cilgin_dondurmaci) on

Video berdurasi singkat ini berhasil menarik simpati dari warganet. Mereka dibuat kagum dengan aksi menyentuh penjual es krim itu.

"Saudaraku, kamu memberikan contoh yang bagus dengan ketulusanmu. Aku sangat menyukaimu. Terima kasih atas kepekaanmu," komentar @neclatastan885.

"Kamu orang yang berjiwa besar, semoga kamu bisa memenuhi mimpimu, selalu bahagia, semoga kamu menerima banyak cinta," sambung @abdullahyasar1905.

"Aksi yang kamu lakukan sangat bagus, salam cinta dan hormat untuk kemanusiaan yang luar biasa ii, semoga kamu sukses," timpal @book.1969.

Hingga postingan ini dipublikasikan, sudah lebih dari 117 ribu pengguna Instagram yang menonton, dan 895 komentar memenuhi postingan ini.