Brilio.net - Persahabatan adalah benang merah yang mengikat hati dan memelihara ikatan antara individu sepanjang perjalanan hidup. Dari masa remaja hingga usia senja, hubungan ini bertumbuh dan bertahan melalui berbagai peristiwa. Pada masa muda, persahabatan sering kali ditemukan di sekitar lingkungan sekolah atau kegiatan bersama. Namun, saat usia bertambah, persahabatan yang terjalin telah melampaui sekadar sebatas teman.

Ketika melangkah ke fase usia lanjut, persahabatan menjadi lebih berharga. Ketulusan, pengertian, dan kepercayaan yang telah terjalin selama puluhan tahun menjadikan ikatan itu semakin kuat. Kedalaman hubungan ini mampu mengatasi segala rintangan yang mungkin muncul di sepanjang perjalanan panjang kehidupan.

Sama seperti yang tergambar dalam persahabatan kedua kakek bernama Mbah Yanto dan Mbah Broto ini. Bertemu pertama kali di panti asuhan, Yanto dan Broto menjadi teman sepanjang perjalanan waktu. Kedekatan mereka bukan lagi seperti sahabat, melainkan sepasang saudara yang saling terikat.

Brilio.net menghimpun dari TikTok @chagiyaaanew, berikut ini 9 potret persahabatan dua kakek di panti jompo ini bikin trenyuh, Kamis (30/11).