ditilang jadi pacaran © TikTok

ditilang jadi pacaran
TikTok/@bbybuubz

Di awal video terlihat wanita tersebut menggunakan motor NMAX. Tidak jelas kesalahannya apa, namun tampak 3 orang polisi sedang memeriksa motor tersebut hingga membuka bagian jok. Wajah sang wanita pun tampak pasrah saat di tilang.

Namun pada slide selanjutnya justru dia menunjukkan hal tak terduga. Dia malah berpacaran dengan polisi yang bertugas saat menilangnya. Wanita ini justru mengatakan bahwa momen sial yang dialaminya berubah jadi keberuntungan.

"Padahal awalnya bete banget sama dia, eh malah jatuh cinta," tulisnya di kolom komentar.

ditilang jadi pacaran © TikTok

ditilang jadi pacaran
TikTok/@bbybuubz

Saat foto berdua itu diperlihatkan, tampak juga sebuah motor NMAX berwarna hitam yang sedang mereka duduki. Motor itu adalah motor yang ditilang di saat momen pertama mereka bertemu. Wanita tersebut juga mengatakan bahwa motor NMAX itu lah yang membawa hoki.

Banyak netizen yang penasaran, bagaimana seorang polisi yang bertugas bisa berpacaran dengan pengendara yang ditilangnya. Wanita tersebut menjawab bahwa sang polisi sempat meminta sosmed dengan alasan untuk mengirim video, momen ini lah yang membuat mereka bisa berkomunikasi lebih lanjut.

Selain momen pertemuan mereka, netizen juga salahi fokus dengan pria berbaju hitam. Banyak dari netizen yang mengira itu adalah pacar sang wanita di saat itu. Namun wanita tersebut menampik, bahwa pria berbaju hitam itu juga seorang polisi yang tidak pakai baju dinas.

ditilang jadi pacaran © TikTok

ditilang jadi pacaran
TikTok/@bbybuubz

Postingan ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang iri dan berkomentar betapa lucunya mereka. Tidak sedikit juga yang ingin mencoba ditilang dengan polisi barangkali dapat nasib yang serupa.

"Bisa aja masnya ngerazia hati mba nya bukan motornya," tulis akun @aginaa27

"Jadi pengen ditilang," kata akun @siiyalan_

"Pengen deh punya suami nantinya orang polisi, soalnya aku dari kecil punya cita-cita jadi polisi. Tapi ekonomi keluarga nggak bisa buat aku capai cita-cita aku," ujar akun @sittykhairiaa05

"Mulai hari ini tiap ada kejadian apapun di hidup gua, gua mau foto! Fix!," komentar akun @talithas.

ditilang jadi pacaran © TikTok

ditilang jadi pacaran
TikTok/@bbybuubz

Dari postingan tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis, akun @bbybuubz sudah menghimpun 4.8 juta penonton. Selain itu terdapat juga 304.600 akun yang memberi like dan 4605 komentar.