Brilio.net - Meski demam Pokemon merebak di seantero dunia, ternyata tak sedikit pula yang tak tahu dengan Pokemon itu sendiri lho. Salah satunya adalah Enter Sam, seorang seniman lukis.

Uniknya ia menantang dirinya sendiri dengan mencoba menggambar beberapa karakter Pokemon, meskipun dia sendiri juga nggak tahu karakter apa saja yang ada di dalam dunia Pokemon.

Nah, berikut brilio.net himpun dari thisisinsider.com, Minggu (4/9), aneka karakter Pokemon versi imajinasi Sam dengan perbandingan karakter aslinya.

1. Vulpix versi Sam agak nyeremin ya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

2. Bulbasaurnya jadi gini nih..

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

3. Duh, Mewnya kok gini banget?

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

4. Jadi kayak karakter zombie.

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

5. Weedlenya jadi kayak katak dengan banyak tanduk.

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

6. Yang ini malah jadi seperti monster laba-laba.

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

7. Ekornya kayak penyedot WC ya?

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

8. Lihat deh bedanya..

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

9. Tanpa sayap dengan ekor seperti sumbu bom.

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

10. Jadi kayak chef ya, yang ini?

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

11. Lho, Jinxnya kok jadi gini sih?

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

12. Bahkan Ninetalesnya aja jadi kayak dinosaurus.

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

13. Ini gabungan berapa hewan ya?

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

14. Yang semula kelihatan cantik jadi aneh.

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

15. Lho, yang ini jadi sedih banget lihatnya.

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

16. Kok jadi kayak karakter penjahat gini?

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

17. Gimana menurutmu?

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

18. Snorlaxnya jadi monster begini bentuknya.

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

19. Karakter Darkrainya jadi monster roti.

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

20. Imajinasinya luar biasa ya?

gambar karakter pokemon © 2016 brilio.net

(brl/gib)